Senin, 15 Mei 2017

Jual Senapan Angin Pompa Tangan (uklik) Untuk Berburu Burung

Jual Senapan Angin Pompa Tangan (Uklik) yang cocok untuk berburu burung, harga senapan angin untuk menembak burung - Berjumpa kembali dengan kami “Sentral Senapan Angin Pare” yang menjual berbagai jenis senapan angin dan aksesoris nya melayani pembelian eceran (retail) maupun grosir, kelebihan kami adalah memberikan layanan untuk costomer yang jarak tempuh rumah nya terjangkau dengan tempat kami silahkan COD datang langsung ke toko Senapan Angin Pare Kediri, dan bagi bagi yang jauh kami layani secara online, dengan ketentuan cara order yang sudah kami tetapkan, anda boleh memilih nya: Transfer langsung total biaya ke rekening kami atau memakai via rekening bersama toko pedia. Mudah kan? Baca juga ya informasi harga senapan angin sharp innova terbaru 
Jual Senapan Angin Pompa Tangan (uklik) Untuk Berburu Burung 
Okey Bro...yang mau order senapan angin yang cocok untuk berburu burung langsung saja hubungi Cs kami:
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161



Jual Senapan Angin Pompa Tangan (uklik) Untuk Berburu Burung
Jual Senapan Angin Pompa Tangan (uklik) Untuk Berburu Burung

Jual Senapan Angin Sharp Pompa Tangan Uklik Laras Baja
Senapan angin sharp pompa tangan untuk berburu burung spek nya sebagai berikut:
  • Produksi: Pabrik Senapan angin Pare Kediri merk Cronos
  • Laras baja 60 cm
  • Tabung Od 25 mm
  • Popor gammo Black
  • Pompa 1 - 7 kali (biar awet)
  • Kaliber 4,5 mm
  • Free: Peluru tester dan peredam
  • Harga Senapan angin untuk berburu burung Rp. 1.100.000/Pucuk
Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru
Senapan Angin Murah Meriah Berkwalitas Terbaik ini di Buat oleh pabrik senapan angin Pare Kediri, di buat dari bahan laras kuningan dengan panjang 58 cm dan alur 12 full srombong dari aluminium, yang menjadikan senapan angin model ini semakin keren abis, ringan di bawa tanpa mengurangi akurasi nya. Untuk pipa tabung mempunyai diameter 25 mm. Kapasitas popa 5-7 Kali, akurasinya kurang lebih 70 meter.  Jual Senapan Angin Pompa Tangan (uklik) Untuk Berburu Burung ini di tawarkan kepada pengguna senapan angin pemula yang baru saja mengenal hobi barunya. Dengan hadirnya model popor warna-warni ini, menjadikan senapan angin jenis ini memiliki banyak pilihan model cat popor airbrus, tersedia model gamo, dragunov, custome, klasik, dan lain-lain.
Senapan angin pompa tangan jenis ini di produksi secara massal oleh pabrik besar. Oleh karena itu berapapun jumlah permintaan pasar terhadap model senapan angin ini, insya allah kami siap untuk memenuhinya. Per hari nya ada ratusan pucuk senapan yang siap di distribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan pembelian secara grosir (partai) minimal 1 koli isi 6 pucuk, tentu anda akan mendapatkan harga khusus dari kami. Apalagi jika anda sudah repeat order bebepa kali di toko senapan angin Pare Kediri, tentu anda akan mendapatkan harga spesial. Oke Deh, itu tadi informasi tentang Jual Senapan Angin Pompa Tangan (uklik) Untuk Berburu Burung, kami tunggu kedatangan anda di tempat kami.