Minggu, 28 Mei 2017

Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru

Harga Senapan Angin Sharp Innova, Jual Senapan Angin Sharp Innova Terbaru Harga Murah Meriah - Bertemu kembali dengan kami Sentral Senapan Angin Pare yang menjual berbagai model senapan angin sharp innova terbaru dan aksesoris nya melayani pembelian eceran (retail) maupun grosir, kelebihan kami adalah memberikan layanan untuk costomer yang jarak tempuh rumah nya terjangkau dengan tempat kami silahkan COD datang langsung ke toko kami, dan bagi bagi yang jauh kami layani melalui toko senapan angin online terpercaya dengan ketentuan cara order dan bukti pengiriman yang sudah kami tetapkan, anda boleh memilih nya: Transfer langsung total biaya ke rekening produsen Senapan Angin Pare Kediri atau memakai via rekber toko pedia. Mudah kan?
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Email: KingSniperStore@Gmail.Com
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161
Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru
Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru

Baca juga: Jual Senapan Angin Gejluk di Surabaya

Senapan Angin Sharp Innova Terbaru mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:
  • Tabung Od 25 mm
  • Laras 65 cm
  • Pompa 1 - 7 kali
  • Akurasi 60 meter
  • Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru Rp. 1.000.000,-
Senapan Angin Sharp Innova Murah Meriah Berkwalitas Terbaik ini di Buat oleh pabrik senapan angin Pare Kediri, di buat dari bahan laras kuningan dengan panjang 58 cm dan alur 12 full srombong dari aluminium, yang menjadikan senapan angin model ini semakin keren abis, ringan di bawa tanpa mengurangi akurasi nya. Untuk pipa tabung mempunyai diameter 25 mm. Kapasitas popa 5-7 Kali, akurasinya kurang lebih 20 meter.  Senapan angin murah meriah ini di tawarkan kepada pengguna senapan angin pemula yang baru saja mengenal hobi barunya. Dengan hadirnya model popor warna-warni ini, menjadikan senapan angin jenis ini memiliki banyak pilihan model cat popor airbrus, tersedia model gamo, dragunov, custome, klasik, dan lain-lain.

Sentra Pengrajin Senapan Angin Pare Kediri

Senapan angin jenis ini di produksi secara massal oleh pabrik besar. Oleh karena itu berapapun jumlah permintaan pasar terhadap model senapan angin ini, insya allah kami siap untuk memenuhinya. Per hari nya ada ratusan pucuk senapan yang siap di distribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan pembelian secara grosir (partai) minimal 1 koli isi 6 pucuk, tentu anda akan mendapatkan harga khusus dari kami. Apalagi jika anda sudah repeat order bebepa kali di toko senapan angin Pare Kediri, tentu anda akan mendapatkan harga spesial. Oke Deh, itu tadi informasi tentang jual senapan angin sharp innova harga murah popor warna-warni, kami tunggu kedatangan anda di tempat kami. Harga Senapan Angin Sharp Innova Terbaru
http://senapananginparekediri.blogspot.co.id/2017/05/harga-senapan-angin-sharp-innova-terbaru.html